081288845858 jenis madu untuk asam lambung

081288845858 jenis madu untuk asam lambung Pengobatan alami dengan menggunakan madu untuk lambung, sepertinya sudah dikenal orang-orang sejak zaman dulu. Madu dipercaya sangat efektif untuk digunakan mengobati luka seperti luka bakar, borok dan luka pada lambung. Mengetahui khasiat luar biasa dari madu untuk kesehatan manusia, para peneliti terus bekerja keras untuk mengembangkannya.

Salah satu manfaat madu yang telah disebutkan tadi adalah mengobati luka lambung atau luka lambung. Organ lambung dapat mengalami luka saat bagian dindingnya terkikis. Sebagian besar orang yang mengalami luka lambung, mengeluhkan bagian ulu hati yang nyeri. Umumnya, luka lambung seperti ini juga banyak dialami para lansia, usia 60 tahun keatas. Hal tersebut terjadi karena kemampuan system pencernaan yang mulai menurun.

Terjadinya Luka Lambung

Luka pada lambung atau biasa disebut (ulkus peptikum) merupakan luka yang muncul pada dinding lambung karena terkikisnya lapisan dinding pada organ lambung tersebut. luka ini biasanya muncul pada bagian pertama usus kecil (duodenum ) dan (esophagus) kerongkongan. Luka tersebut dapat mengakibatkan rasa nyeri di lambung, hingga pendarahan jika tingkatnya lebih parah lagi. Bagian dinding lambung manusia, dilapisi oleh selaput yang disebut (mucus) dan berfungsi untuk melindungi asam lambung dari meningkatnya kadar asam lambung tersebut. jika kadar asam lambung meningkat, maka selaput tersebut akan menipis dan ciri sembuh dari disentri menyebabkan luka pada lambung.Selain itu, luka lambung juga bisa terjadi karena infeksi beberapa bakteri, seperti helicobacter pylori, ibuprofen, aspirin dan diclofenac.

Hampir semua orang dapat terkena penyakit luka lambung ini. Namun, para pria yang berada di usia 60 tahun keatas, rupanya lebih berisiko untuk mengalami luka lambung. Penyakit luka pada lambung ini dapat diatas dengan cukup mudah, jika kita mengetahui apa yang menjadi makanan penyebab diare penyebabnya. Dengan begitu, kita bisa melakukan pencegahan agar tidak terkena penyakit luka lambung. Seperti apa gejala luka lambung atau luka lambung yang dialami sebagian besar penderitanya, berikut ulasanya:

Seseorang yang menderita luka lambung, biasanya akan mengalami nyeri di bagian perutnya. Adapun gejalanya, sebagai berikut :

Biasanya nyeri dirasakan pada malam hari

Nyerinya menyebar ke leher, pusar dan juga bagian punggung

Jika perut kosong, rasanya akan makin parah

Jika mengkonsumsi obat asam lambung, gejala akan sedikit berkurang

Gejala bisa hilang, namun muncul lagi setelah beberapa minggu

Mengalami gangguan pencernaan

Kehilangan nafsu makan

Nyeri di bagian ulu hati

Penelitian Tentang Madu Untuk Luka Lambung

Dalam dunia penelitian, khususnya mengenai cara mengobati luka lambung dengan madu, para peneliti gastroenterologist pernah menertawakan seorang peneliti lainya, dari Australia yang bernama drs. Barry J Marshall juga J. Robbin Waren. Pasalnya, mereka berdua mengatakan bahwa luka pada organ lambung ini disebabkan cara mengobati cacingan oleh faktor stress, kepribadian seseorang serta meningkatnya asam hodrokolis. Namun, ternyata penelitian mereka berdua ini dapat dibuktikan. Bahkan, penemuan mereka tercatat sebagai penemuan revolusioner versi Advisory Board.

Para dokter yang menangani pasien dengan luka lambung, biasanya memberikan antasida sebagai obat yang dapat mengambalikan kondisi asam lambung menjadi obat tradisional asam lambung naik normal kembali. Kemudian, pihak Institusi Kesehatan Nasional juga mengadakan panel, untuk mengevaluasi hasil penemuan baru mengenai sakit luka lambung ini. Adapun kesimpulan dari evaluasinya adalah pemberian madu sebagai antisophoantibiotic untuk penderita luka pada lambung, diperlukan.

Namun, antibiotic yang ternyata mengandung organisme tertentu malah akan menjadi resistan, jika dikonsumsi dalam waktu lama. Khawatir akan hal tersebut, seorang ilmuwan bernama dr. W. Gifford Jones kemudian mengatakan  tentang cara membasmi helicobacter pylori dengan efek bahaya yang cukup rendah. Caranya adalah dengan menggunakan madu sebagai obat untuk mengatasi luka pada lambung. Bagaimana bisa, madu digunakan sebagai obat untuk mengobati luka, termasuk pada luka lambung?

BISA... INI CARA MUDAHNYA !!!
Dengan Madu Zestmag Lambung anda dapat disembuhkan dengan cepat dan tepat

jenis madu untuk asam lambung
jenis madu untuk asam lambung

madu untuk lambung, madu tj untuk asam lambung, merk madu untuk asam lambung, jenis madu untuk mengobati maag, madu tj untuk maag, madu untuk lambung luka, cara minum madu untuk obat maag, madu herbal untuk asam lambung

karena permintaan yang meluas, kami distributor CV.FIRA HERBALINDO telah mempunyai banyak agen yang telah tersebar di seluruh Indonesia 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

081288845858 jual obat asam lambung di surabaya

081288845858 Jual Madu hitam pahit plus propolis di makasar jakarta

081288845858 JUAL OBAT KOLESTEROL di Karawang